Saturday, August 28, 2010

Ayah, Ibu Kakak dan Adik aku RINDU

Guru agamaku pernah berkata 3 hal :
1. Hiduplah sesukamu, suatu saat kau akan mati
2. Lakukanlah apa yang ingin kau lakukan, suatu saat semua perbuatanmu akan dibalas
3. Cintailah apapun yang ingin kau cintai, suatu saat kau akan mengucapkan selamat tinggal pada apa yang kau cintai.
hmm?
aku sudah hidup semauku,,,
aku sudah melakukan apa yang ingin aku lakukan, walaupun belum semuanya, tapi sudah banyak yang telah aku lakukan,,,
aku sudah mencintai semua yang ingin kucintai,,,
Aku cinta Ayah, Ibu, Kakak, dan Adikku,,,(dan masih banyak lagi, tapi mereka yang paling utama di hidupku). Sselalu,,,bersama mereka aku selama ini, dari aku bayi hingga sekarang hidupku selalu berwarna akan bayang - bayang mereka. Tapi kini ku telah jauh dari mereka, setahun lewat 2 bulan yang lalu aku pergi menjauh dari lingkungan mereka(aku sekolah ke luar kota,,hhe).
hufh,,

Ayah,
Dia selalu menasehatiku, nasehatnya kadang masuk dalam benakku, kadang juga masuk telinga kanan keluar telinga kiri,,,
Dia selalu memberikan pendapatnya untuk hidupku,,,
Dia selalu memilihkan barang - barang yang baik bagiku, memilihkan baju, celana, sepatu,dia yang memilihkan untukku,,,
Dia selalu memikirkan masa depanku,,,
Dia selalu mnginginkan semua yang terbaik untukku,,,

Ibu,
Dia selalu memasakkan makanan untukku, pagi hari, siang hari, malam hari, hampir semua yang kumakan masakan buatannya,,,
Dia selalu menyuruhku untuk sholat 5 waktu, kadang kulakukan, kadang tidak,,,Masya Allah,,,
Ku selalu malu melakukan sesuatu didepannya, sehingga, semua yang dia perintahkan kepadaku hampir tak pernah ku jalankan,,,
Dia selalu menginginkan aku mempunyai pribadi yang baik,,,

Kakak,
Dia selalu mengajakku bercanda, mengajakku berkelahi, mengejekku, membuatku menangis,,,
Walau begitu, q tau dia tetap sayang padaku,,,
Hingga kami telah dewasa, dia menunjukan perhatiannya kepadaku,,,
Dia selalu melatih mental ku melalui siksaannya padaku,dan
Memberikan perlindunga terbaikknya untukku,,

Adik,
Dia selalu mengajakku bermain, kadang aku mau, kadang tidak,,,
Baru kusadari sekarang, sebenarnya dia kesepian selama ini, makanya mengajakku bermain, hufh,,betapa bodohnya aku,,,
Dia sering menangis karenaku, tertawa bersamaku, dia juga peduli terhadapku,,,
Dia selalu mencoba membantuku, dalam menghadapi kesusahan,,,
Dia memberikan bantuan yang terbaiknya untukku,,

Mereka semua selalu ingin memberikan yang terbaik untukku,,,yang terbaik,,,semua yang terbaik hanya untukku,,,,sebenarnya apa yang ku berikan buat mereka ,???adakah yang telah ku berikan pada mereka,,,,???mengapa baru terpikir sekarang,,,

rasa sayang dan rindu baru terasa sekarang, setelah mereka jauh,,,
kini rasa penyesalan karena tak menghiraukan mereka yang malah membara,,,

No comments:

Post a Comment