Thursday, August 26, 2010

LUPA

hmm,,,
tak terasa sudah lama saya tak membuka blog saya,,,hhe,,,
7 bulan sdh waktu berlalu,,,
7 bulan aku tak mengingatmu,,,
7 bulan yang lalu q membuatmu,,

apakah 7 bulan itu lama "blog",,,
smoga saja tidak,,,

hmm,,,?
Manusia memang tak ada sempurna,,
"LUPA" adalah kata yang sering kita ucapkan dan memang adalah sesuatu alasan yang sangat mudah untuk diucapkan dan memang fakta yang paling benar untuk sebuah alasan.
karena terlalu sering kata itu diucapakan, kata "lupa" hampir kehilangan makna, makna bahwa sesorang benar - benar "lupa", sehingga tak ada yang percaya, tak ada yang mengerti dan mau mengerti.Semua respon yang diberikan selalu negatif, hampir tak ad yang positif,"ah,,alasan,,", "alah,,,bilang aja ga mau bawa,,", "masa,gitu aja lupa ","Dasar pelupa!" dan lain - lain.

Sebenarnya "Lupa" adalah sesuatu yang wajar, yang memang menunjukan siapa itu kita, kita adalah manusia, wajar kalau kita lupa(tapi jangan kebangetan lupanya).

sebenarnya siapa sih yang ingin selalu lupa?,nggak ada kan?,siapa sih yang pengen dimarahin gara - gara lupa?, siapa sih yang pengen dibilang pelupa?siapa sih yang pengen?, nggak ad yang mau, nggak ad yang mau dicaci maki karena "lupa", memang lupa sangat merugikan bagi diri kita sendiri dan yang lain, oleh sebab itu nggak ada yang ingin selalu "lupa".

Nggak ad gunanya kita membela kata "lupa", sampai kita matipun kata lupa ya tetap aja lupa,,,
sekarang bukan saatnya untuk memikirkan yang begituan, sekarang saatnya kita harus berfikir "gimana caranya supaya kita nggak LUPA"

Saya juga lagi berpikir?

mungkin di postingan selanjutnya akan saya tulis...
kalau di postingan ini kayaknya untuk curahan hati saja,,,
hhheehe

No comments:

Post a Comment